Jumat, 21 Mei 2010

Profil Sekolah

SD Muhammadiyah 12 Surabaya yang terletak di jalan Dupak Jaya V / 21 - 29 Surabaya merupakan salah satu Amal Usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan yang di kelolah oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bubutan, kota Surabaya.
Sekolah yang memiliki moto " Memegang Aqidah - menebar Prestasi " ini menjadi salah satu sekolah pilihan masyarakat muslim yang menginginkan dan mengharapkan anaknya menjadi " cerdas, mandiri, kreatif dan bertanggungjawab.
Dengan memilih konsep kelas kecil (25 siswa perkelas) dengan dua pembina - utamanya di kelas I dan II ini terus berusaha mengembangkan kemampuan dan potensi, utamanya potensi para pendidiknya, antara lain dengan mengadakan berbagai macam pelatihan. Di samping itu, sekolah terus berupaya meningkatkan berbagai macam fasilitas penunjang pembelajaran yang ada di sekolah. Untuk tahun ajaran 2010 - 2011 dilakukan penambahan 2 lokal kelas dan penyempurnaan fisik luar. Sedangkan program jangka panjang yang sedang dirancang saat ini adalah pembebasan lahan seluas 96 meter persegi yang terletak di belakang sekolah dengan harga Rp. 200.000.000,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar